Trik menggunakan 2 whatsapp dalam satu handphone

Cara menggunakan 2 whatsApp dalam satu HP


Anda merupakan seorang yang usil, suka mengerjai rekan sekantor yang udah lama jones, alias jomblo ngenes ! xixixi kali ini saya akan membagikan trik yang sederhana tapi kaya akan manfaat !

Namun semua itu semua, tergantung dari niat anda, mau di bawa kemana aplikasi ini di gunakan, bila anda type orang yang usil,  bisa saja anda menyamar menjadi siapa saja, dan bisa mengerjai kawan kawan anda yang jones hehehe

Bernama parallel space "suatu aplikasi yang berfungsi untuk melakukan kloning pada program tertentu yang kita pilih dan sangat kompetible, terutama pada aplikasi sosial media, seperti whatsApp"




So aplikasi ini dapat menggunakan Dua whatsAap sekaligus dalam satu handphone , dan sangat support dengan hp yang menggunakan Dua sim card.

Aplikasi parallel space dapat juga di gunakan untuk melakukan kloning terhadap Aplikasi lainya, seperti game, office DLL, akan tetapi penggunaanya dapat menguras jumlah kapasitas battery yang sangat besar dan mengakibatkan handphone lebih cepat lo batt, dan panas !

apabila di teruskan dapat mengakibatkan HP menjadi " hank " bahkan over heat yang sering di alami pada handphone dengan kapasitas RAM ( random acces memory ) yang kecil,
sebab itu saya menganjurkan hanya di gunakan pada aplikasi sosial media, karena tidak terlalu banyak memakan kapasitas RAM.

Cara pemakaianya

  • dapatkan aplikasinya di playstore 
  • install aplikasi parallel space
  • setelah selesai proses install  > buka aplikasi parallel space
  • tunggu beberapa saat 

Langkah selanjutnya
  • ceklis pada icon WA pada gambar no 1
  • lalu klik pada tulisan tambahkan ke parallel space di gambar no 2
  • muncul halaman baru lalu klik ikon whatsApp di gambar no 3

  • klik setuju dan lanjutkan 
  • isi nomor handphone yang ingin anda daftarkan
perlu di ingat ! gunakan nomor handphone yang masih aktif karena pada proses login pihak whatsApp akan mengirim kode verifikasi pada nomor tersebut via sms, oleh sebab itu nomor yang sudah hangus tidak akan pernah bisa di gunakan untuk menggunakan aplikasi WA!

Nanang hadtra
Nanang hadtra Hallo semuanya, ! Perkenalkan nama saya adalah nanang hadtra, Saya adalah seorang yang senang membaca dan suka mencoba hal hal yang menarik buat saya , Merupakan pribadi yang colour full , saya senang mempelajari semua jenis ilmu , Baik dalam bidang elektronika listrik rendah , komputerisasi , desain grafis , internet marketing bahkan otomotif mobil pun menjadi kegemaran saya Semua ilmu yang saya dapat merupakan pengalaman pribadi yang coba saya tuangakan dalam bentuk tulisan artikel dalam blog pribadi saya Semoga menjadi amal jariyah , dan dapat bermanfaat serta memberikan peluang rezeki bagi kalian yang membaca dan mendapatkan ilmu dari tulisan yang tak seberapa ini, Terima kasih atas partisipasi dan waktu yang sudah anda luangkan , Kritik dan masukan anda ataupun ucapan terima kasih anda untuk kami, semoga membuat blog ini jauh lebih berkembang dan maju dalam ilmu teknologi, . :)