Daftar objek wisata alam kekinian di lampung

Daftar objek wisata kekinian di lampung

informasi khususnya untuk warga lampung dan umumnya untuk warga negara indonesia yang sudah lelah dan penak bekerja seharian ninggalin anak istri, gaji cukup, buat makan maksutnya hehehe. pasti donk pengen liburan dan berjalan jalan sekaligus rekreasi bersama keluarga di tempat impian anda, dan juga untuk mempromosikan wisata di propinsi kita yay, ada banyak sekali wisata di lampung yang bisa anda kunjungi dan tak kalah serta lengkap di bandingkan dengan yang lainya, serta harga yang terjangkau dan pemandangan yang mewah yang bisa anda dapatkan, dan inilah daftar objek wisata kekinian yang ada di lampung.

1. krakatau


siapa yang tak kenal krakatau bahkan dunia pun mengenalnya apalagi kalau bukan efek dan dampak dari letusanya yang sangat dasyat,. tapi di balik itu semua tersimpan sesuatu yang sangat indah yang ada di sana anda dapat menyaksikan indahnya terumbu karang dengan cara bersnorkling disana bersantai dengan menikmati pemandangan tidur di bawah pohon rindang ulala pokonya dah,  buat orang yang suka advanture disinilah anda bisa mendaki puncak dari anak gunung krakatau ini, lengkap bukan bisa mendaki bisa berenang bisa bersantai bisa bisa aja , buat penginapan jangan di kawathir kan karna penginapan sudah tersedia disana dan warga pun sudah banyak sekali yang menetap di pulau itu, siapa yang tidak mau ke wisata pulau legenda tersebut.

2. Teluk kiluan


duduk dipantai melihat sunset nikmati ombak,.. asik ... santai broooo teluk kiluan lah lokasi nya ingat ya ini bukan bali nya lampung,. tapi inilah lampung yay,. indah bukan disinilah tempat anda untuk memanjakan mata anda dan berselfi selfi ria dengan kawan kawan sambil menunggu sunset ,. anda bisa bersnorkling disini melihat terumbu terumbu karang serta ikan ikan hias laut yang masih asri dan terawat serta terplihara disini, tidak hanya itu tempat ini merupakan habitat dolpino ,. kebanyakan dari wisatawan lokal mauoun mancanegara yang datang kesini bertujuan untuk melihat ikan lumba lumba yang berenang bebas di lautan. karna hanya di sini yang ada guys kalo gk percaya coba cek ke toko toko sebelah .

3. Danau ranau



danau yang berbatasan antara lampung dengan palembang memperlihatkan pemandangan yang eksotis alam yang terjaga dan asri , disini sangat cocok sekali buat para bos bos yang lelah ngurusin anak buah dan ingin bersantai dan memakan makanan yang sangat enak karna makanan biasa pun terasa sangat lezat disini karena keindahan alamnya ,. buat yang ingin ke danau ranau ini usahankanlah untuk menginap karna anda tidak akan menemukan moment indah pada saat pagi hari dan jangan lupa bangun subuh untuk menyaksikanya.


4. Taman wisata waykambas


hayoo siapa yang pingin naik hewan terbesar ini, pasti mau kan wisata penangkaran ini terdapat di daerah lampung timur, anda dapat menunggangi gajah sambil berkeliling di hutan penangkaran waykambas, dan  bisa melihat hewan penangkaran lainya seperti badak dan lainya, kalau ngajak anak anak pasti seneng bener tuh bisa photo photo selphi sama gajah .

5. Tanjung setia


siapa yang pengen liat bule bule gentayangan hayooo tapi jangan ngedep ya syaratnya biar gk dosa hehehe. disinilah buat manusia manusia yang senang berselancar, buat pria pria bule khususnya australia banyak sekali disini malah kayak udah kampung orang bule disini, buat pria pria lokalnya jarang yang suka berselancar,. di tanjung setia pantainya asri karna terawat dengan sangat baik oleh warga sekitar

6. Danau suoh


bertempat di kabupaten lampung barat lokasi yang di kelilingi oleh taman nasional bukit barissan. danau lebar mempunyai luas kurang lebih 65 hektar dengan air yang jernih banget dan terlihat biru dari kejauhan, dan mempunyai hamparan padang savana yang sangat indah yang dapat memanjakan mata anda,. warna airnya pun kadang bisa berubah seperti minyak di atas air kadang berwarna merah terang, mempunyai sumber panas bumi yang masih aktif sampai saat ini,

7. Air terjun way lalaan


seger bener, gk nyesel pokoknya deh kalo berenang disini airnya sangat menyegarkan tubuh rasakan sensasi berenang yang mengasikkan di sini karena airnya jernih dan sejuk, dengan akses yang sangat mudah dan pemandangan yang indah di mata . buat info kalau di musim hujan volume airnya terjunya sangat besar jadi berhati hatilah saat berenang..
Nanang hadtra
Nanang hadtra Hallo semuanya, ! Perkenalkan nama saya adalah nanang hadtra, Saya adalah seorang yang senang membaca dan suka mencoba hal hal yang menarik buat saya , Merupakan pribadi yang colour full , saya senang mempelajari semua jenis ilmu , Baik dalam bidang elektronika listrik rendah , komputerisasi , desain grafis , internet marketing bahkan otomotif mobil pun menjadi kegemaran saya Semua ilmu yang saya dapat merupakan pengalaman pribadi yang coba saya tuangakan dalam bentuk tulisan artikel dalam blog pribadi saya Semoga menjadi amal jariyah , dan dapat bermanfaat serta memberikan peluang rezeki bagi kalian yang membaca dan mendapatkan ilmu dari tulisan yang tak seberapa ini, Terima kasih atas partisipasi dan waktu yang sudah anda luangkan , Kritik dan masukan anda ataupun ucapan terima kasih anda untuk kami, semoga membuat blog ini jauh lebih berkembang dan maju dalam ilmu teknologi, . :)

Post a Comment for "Daftar objek wisata alam kekinian di lampung"