Cara efektif menguji kecepatan internetmu

Cara efektif menguji kecepatan internetmu



jam kerja maupun sekolah telah usai, saatnya rehat untuk menenangkan pikiran, badan serta akal sehat kita agar tetap seperti manusia normal. dan bukan robot yang kerjanya gak ada waktu istirahat,. sesaat sampai dirumah langsung bikin kopi cari kursi dan berbaring ngelurusin pinggang, itu buat yang bujang ya.... kalau yang sudah berkeluarga beda cerita hehehe.
 saat bersantai paling seru adalah sosial media, dimana kita dapat berbagi cerita tanpa harus repot repot bertemu secara langsung, sering kali di saat kita sedang seru serunya,!  jaringan internet yang kita gunakan lelet banget sehingga bikin jengkel ,.. sebab itu saya akan membagikan artikel yang akan memberikan bukti kecepatan internet yang anda gunakan agar anda dapat memilih provider yang tepat untuk handphone anda sehingga internetanya bisa lancar jaya.

Pertama
buka browser anda lalu buka jendela Google dan ketikkan speed test pada box pencarian selanjutnya tekan enter

setelah anda tekan enter maka akan terlihat seperti gambar dibawah ini dan tekan pada tombol selanjutnya yang di tunjukkan oleh tanda panah


proses pengujian internet berjalan untuk yang pertama adalah pengujian terhadap proses pengunduhan



 setelah berakhir proses pengunduhan maka secara otomatis sistem akan melakukan pengecekan pada sistem pengunggahan


setelah semua proses berjalan lancar maka kedua hasilnya akan muncul seperti gambar berikut


terlihat jelas bukan hasil kecepatan internet anda dari sini anda sekarang bisa menjadi pembeli yang cerdas sehingga dapat menemukan kartu internet yang cocok untuk handphone anda karena di setiap daerah kekuatan sinyal setiap provider kartu hp berbeda beda,.
Nanang hadtra
Nanang hadtra Hallo semuanya, ! Perkenalkan nama saya adalah nanang hadtra, Saya adalah seorang yang senang membaca dan suka mencoba hal hal yang menarik buat saya , Merupakan pribadi yang colour full , saya senang mempelajari semua jenis ilmu , Baik dalam bidang elektronika listrik rendah , komputerisasi , desain grafis , internet marketing bahkan otomotif mobil pun menjadi kegemaran saya Semua ilmu yang saya dapat merupakan pengalaman pribadi yang coba saya tuangakan dalam bentuk tulisan artikel dalam blog pribadi saya Semoga menjadi amal jariyah , dan dapat bermanfaat serta memberikan peluang rezeki bagi kalian yang membaca dan mendapatkan ilmu dari tulisan yang tak seberapa ini, Terima kasih atas partisipasi dan waktu yang sudah anda luangkan , Kritik dan masukan anda ataupun ucapan terima kasih anda untuk kami, semoga membuat blog ini jauh lebih berkembang dan maju dalam ilmu teknologi, . :)