Tranfer data hanphone dengan OTG

TRANFER DATA HANDPHONE DENGAN KABEL OTG




TRANFER DATA atau yang kita tahu memindahkan berkas pada perangkat kita ke perangkat yang lainya, di era digital seperti saat ini semua orang sibut akan gadget, kuota pulsa, serta hiburan tontonanya,.. semakin hari karna terlalu banyak pengaruh dari budaya bangsa luar yang selalu memperlihatkan keindahan kehidupan dunia yang menontonkan banyak sesuatu yang justru di larang oleh agama kita yaitu islam pada khususnya ,. menjadika setiap individual setiap manusia indonesia yang saat ini menjadi INDIVIDUALISME,. menyendiri dari keramaian mungkin karena efek bekerja menjadi karyawan yang berangkat subuh dan pulang malam dengan gaji yang menurut saya pass banget untuk kehidupan sederhana yang minim tabungan,. setiap orang menjadi super sibuk sehingga lupa akan sosialisasi karena efek dari pergi pagi pulang pagi,. sendirian di kamar dan handphone pun menjadi teman setia ,.
  youtube, Instagram, Facebook, Tweeter dan situs BO**P  menjadi teman setia para kidz zaman now ,.. dengan banyaknya video yang di download dengan alasan karena biar gk kehabisa kuota ,.. karna itulah di butuhkan memory external dengan kapasitas yang besar untuk memindahkan data dari hp kita , sayang kan kalau di buang dan apabila tetap di simpan di hp maka peformanya akan melemah alias lemot,.

Baca juga :

=> Bikin waterpass digital modal aplikasi Android doank
=> Membuat mic wireless modal aplikasi Android doank
=> Kode mi remote buat tv china
=> Membuat huruf terbalik di pesan wa
=> Cara bom WhatsApp ke teman

Dan dengan berkembangnya teknologi, sekarang telah di ciptakan  suatu alat yang dapat memindahkan berkas anda yang telah full di memory hp ke flashdisk tanpa harus dengan bantuan komputer dan saya akan membagikan caranya kepada anda ,. dan saran saya jangan buat mindahin video bokep ya karna dapat merusak hp karna isinya virus semua,..


 inilah dia alatnya yaitu OTG on the go kalo bahasa di komputernya plug and play tahu gk ?.,. ya sudahlah kita lanjutkan ,. merupakan kabel yang mempunya 2 konektor yang berbeda ,. konektor pertama guna di tancapkan ke perangkat handphone dan pada konektor kedua untuk di pasangkan pada perangkat flashdisk,..


kalau perangkat yang kedua ini lebih praktis ketimbang yang di atas, karena OTG ini langsung ada flashdisk di dalam perangkatnya tersebut tinggal colok aja ,. namun ada kekurangan pada alat ini ,. karena mempunyai kapasitas yang tetap bila terjadi full memory tidak bisa di tambah berbeda dengan yang menggunakan kabel karena kapasitas flashdisk di ubah dengan mengganti perangkat flashdisk


cara penggunaan nya sangatlah mudah easy and simple cukup anda menancapkap kabel OTG pada hp anda dan OTG dengan flash disk maka akan muncul timbul bacaan drive USB klik tobol tersebut maka perangkat pada flash disk anda akan terbuka dan anda bisa mentranfer data yang telah full memory ke flashdisk anda ,.
 apabila telah selesai cukup anda menekan tombol keluar pada gambar di bawah ini lalu lepas perangkat OTG tersebut maka data anda telah aman tersimpan dengan aman di dalam flashdisk.



dan biasakan untuk membeli perangkat yang original karena dapat menyimpan perangkat anda dengan super aman apabila anda membeli perangkat yang palsu,.. kasian deh luu
kenaa tipuuu dan jangan harap data pribadi anda akan utuh tersimpan dalam perangkat drivenya ,...
Nanang hadtra
Nanang hadtra Hallo semuanya, ! Perkenalkan nama saya adalah nanang hadtra, Saya adalah seorang yang senang membaca dan suka mencoba hal hal yang menarik buat saya , Merupakan pribadi yang colour full , saya senang mempelajari semua jenis ilmu , Baik dalam bidang elektronika listrik rendah , komputerisasi , desain grafis , internet marketing bahkan otomotif mobil pun menjadi kegemaran saya Semua ilmu yang saya dapat merupakan pengalaman pribadi yang coba saya tuangakan dalam bentuk tulisan artikel dalam blog pribadi saya Semoga menjadi amal jariyah , dan dapat bermanfaat serta memberikan peluang rezeki bagi kalian yang membaca dan mendapatkan ilmu dari tulisan yang tak seberapa ini, Terima kasih atas partisipasi dan waktu yang sudah anda luangkan , Kritik dan masukan anda ataupun ucapan terima kasih anda untuk kami, semoga membuat blog ini jauh lebih berkembang dan maju dalam ilmu teknologi, . :)