Mencari lokasi seseorang via whatsApp



Ada seseorang pengguna smart phone ,. anak zaman sekarang atau kids zaman now,. yang kalo beli pulsa ke konter samping rumah aja pake ngidupin motor ,. dan mau belanja sepatu males ke toko hal hasil lihat lihat di postingan IG yang gambar jualan sepatunya bagus bagus banget walaupun kita gk tahu kalau ngeditnya setengah mati,. dan sekali lagi ternyata lokasi toko sepatu yang kita pingin beli berada jauh di luar kota kita yang mengharuskan kita mentransfer uang + ongkos kirim sedangkan kita tidak tahu bahwa toko itu asli atau HOAX,.

Baca juga :

=> Kode mi remote buat tv china
=> Cara efektif menguji kecepatan internetmu
=> Jenis charger yang dapat merusak handphonemu
=> Transfer data enaknya pake otg
=> Bikin speaker jadul jadi bluetooth

Di tunggu tunggu sehari , seminggu ,dua minggu dan kita cek di IG ternyata tiba tiba postinganya sudah tidak ada lagi , sepatu tak di dapat, uang tabungan berbulan bulan dan cuma itu itunya doank lenyap sudah ,... dan JD ID kena tipuuuu.......

Kalau uang yang lenyap hanya ratusan ribu, mungkin saja kita bisa ikhlas walaupun berat tapi kalau yang hilang nominalnya jut jutan ,. saja jamin anda pasti tidak akan ikhlas, kalau tahu lokasinya pasti akan di samperin bawa keluarga satu kampung ,..

Tenang dan sabar kali ini kita akan berbagi tentang bagaimana caranya kita dapat mengetahui lokasi sang penipu tadi via whatsApp.

adapun langkah langkah nya

1.silahkan anda buka situs whatsApp web melalui komputer atau laptop anda


scan barcode tersebut dengan handphone anda buka whatsApp anda lalu pilih menu whatsApp web, setelah whatsApp sudah terkoneksi dengan laptop/komputer anda , serta pastikan anda melakukan chatting dengan target yang akan kita cari lokasinya, gunakan handphone teman untuk melacaknya karna yang akan kita incar adalah alamat IP addresnya, guna mengetahui keberadaanya saat ini.

2. buka aplikasi task manager di laptop dengan cara tekan kombinasi tombol CTRL+ALT+DELETE
maka akan muncul gambar seperti di bawah ini ,.


pastikan semua aplikasi yang anda gunakan di hentikan kecuali browser yang anda gunakan saat ini, dengan cara klik aplikasinya lalu klik tombol end task

3. Buka aplikasi command prompt dengan cara tekan tombol WIN+R pada keyboard secara bersamaan,. setelah aplikasinya muncul segera ketikkan CMD lalu tekan ENTER maka akan timbul seperti gambar ini


kita ketik pada comman prompt netstat -a -n -o lalu tekan enter maka akan timbul lokasi ip anddres yang tercantum di kolom cmd catat alamat tersebut dan segera kunjungi alamat website http://www.ip-adress.com/ip_tracer/. dan cara yang saya jelaskan di atas bisa di gunakan pada aplikasi chatting lainya ,. selamat mencoba,..
Nanang hadtra
Nanang hadtra Hallo semuanya, ! Perkenalkan nama saya adalah nanang hadtra, Saya adalah seorang yang senang membaca dan suka mencoba hal hal yang menarik buat saya , Merupakan pribadi yang colour full , saya senang mempelajari semua jenis ilmu , Baik dalam bidang elektronika listrik rendah , komputerisasi , desain grafis , internet marketing bahkan otomotif mobil pun menjadi kegemaran saya Semua ilmu yang saya dapat merupakan pengalaman pribadi yang coba saya tuangakan dalam bentuk tulisan artikel dalam blog pribadi saya Semoga menjadi amal jariyah , dan dapat bermanfaat serta memberikan peluang rezeki bagi kalian yang membaca dan mendapatkan ilmu dari tulisan yang tak seberapa ini, Terima kasih atas partisipasi dan waktu yang sudah anda luangkan , Kritik dan masukan anda ataupun ucapan terima kasih anda untuk kami, semoga membuat blog ini jauh lebih berkembang dan maju dalam ilmu teknologi, . :)