Mempercepat koneksi internet PC tanpa software

mempercepat internet PC tanpa sofware



sambil ngopi enaknya internetan, ngaso makan snack sambil nonton video youtube, buset enak banget dah pokoknya, pikiran tenang hati senang jiwa riang dan semua persoalan dunia pun seakan akan menghilang, itulah kehidupan santai broo..

Baca juga :

=> Bikin mic wireless modal aplikasi Android doank
=> Bikin speaker jadul jadi bluetooth
=> penyebab Magicom mendadak rusak
=> Pilih listrik pulsa atau meteran
=> Mengatasi aliran listrik genset yang berkedip

lagi seneng senengnya nonton youtube, udah puncak puncaknya tuh atau klimaks kata kidz zaman now, tiba tiba buffer videonya karena faktor external maupun internal, jadi bete dah nontonya .
Cara yang akan saya jabarkan ini akan bermanfaat untuk anda menonton video dan browsing dengan lancar jaya dan tanpa software, kali ini kita pake coding cuy agak keren dikit kayak hacker ..




  • Pertama kita tekan tombol start menu, dan akan muncul bacaan search programs and files kalo gk ketemu temu juga, kalian lihat contoh gambar di atas biar jelas,. kalo enggak tanya sama kawan aja yang paham biar gk capek xixixi sorry becanda
  • ketikan CMD pada kotak kolom tersebut lalu tekan ENTER pada keyboard anda maka akan muncul gambar seperti ini
  • langkah selanjutnya adalah kita tuliskan alamat WEB mana yang akan kita kunjungi CONTOH kita akan mengunjungi situs youtube maka yang harus kita ketik aialah ping www.youtube.com -t  setelah itu tekan tombol ENTER pada keyboard anda
  • setelah anda menekan enter maka akan ada proses record yang berjalan yang mencatat setiap trip internet anda.


proses ini untuk memperlancar koneksi internet anda, karna setiap PC komputer mempunyai titik saturasi atau titik jenuh , maka ia akan bengong layaknya seperti kita manusia dan fungsi lain dari coding ini adalah membuat ia tetap terjaga dan menjaga konektifitas agar tetap lancar,. tapi cara ini tidak bisa di gunakan apabila kartu GSM anda mengalami gangguan atau kehabisan kuota dan saya tidak punya solusi untuk itu,. 
Nanang hadtra
Nanang hadtra Hallo semuanya, ! Perkenalkan nama saya adalah nanang hadtra, Saya adalah seorang yang senang membaca dan suka mencoba hal hal yang menarik buat saya , Merupakan pribadi yang colour full , saya senang mempelajari semua jenis ilmu , Baik dalam bidang elektronika listrik rendah , komputerisasi , desain grafis , internet marketing bahkan otomotif mobil pun menjadi kegemaran saya Semua ilmu yang saya dapat merupakan pengalaman pribadi yang coba saya tuangakan dalam bentuk tulisan artikel dalam blog pribadi saya Semoga menjadi amal jariyah , dan dapat bermanfaat serta memberikan peluang rezeki bagi kalian yang membaca dan mendapatkan ilmu dari tulisan yang tak seberapa ini, Terima kasih atas partisipasi dan waktu yang sudah anda luangkan , Kritik dan masukan anda ataupun ucapan terima kasih anda untuk kami, semoga membuat blog ini jauh lebih berkembang dan maju dalam ilmu teknologi, . :)