Indonesia negri terkaya !! ini buktinya

NEGARA ADIJAYA .

Indonesia di katakan negri paling terkaya di dunia di karenakan keanekaragaman fllora dan faunanya yang sangat melimpah di Negri ini , bangsa lain mana yang tak heran karna hanya disini kita lempar biji di samping pondasi rumah bisa tumbuh , "bukan di tanah ya mass camkan itu " buset di taruh pondasi saja bisa tumbuh apalagi kalo di taruh di tanah !,. bukan main ternyata anugerah yang telah di berikan oleh sang pencipta terhadap kita .,
  tetapi kenapa kita malas dan miskin oleh ilmu pengetahuan, dengan kekayaan ini membuat kita terlena menjadi pemalas dan cenderung untuk menikmati hasil karya bangsa eropa ,. apakah kalian tahu dari mana sumber kekayaan mereka ?,. ini yang akan saya bahas

 JAS MERAH
" Jangan lupakan sejarah " adalah suatu Bangsa yang besar yang tidak pernah melupakan jasa para para pahlawan nya ., Iya itu amanah Bung karno terhadap kita Beliau pernah bilang INDONESIA akan menjadi mercusuar Dunia,.. " Tunggu Bung "

Perhatikan Gambar ini,.


Merupakan surat perjanjian TERMAHAL di dunia dan inilah kilas balik dari bangsa kita yang telah di Pinjam oleh bangsa bangsa eropa ,.
 " THE GREEN HILTON MEMORIAL AGREEMENT"
Perjanjian yang menggemparkan DUNIA di GENEVA SWISS 14 november 1963 yang mengakibatkan Tergulingnya Presiden kita Insinyur SUKARNO dan Terbunuhnya Presiden amerika JHON F KENNEDY,.

 " INILAH YANG DI SEBUT ONE PIECE " <kebebasan> merupakan harta karun bangsa indonesia terbesar dan sampai saat ini menjadi misteri karena kita tidak tahu siapa yang di amanahkan oleh presiden SUKARNO untuk bisa mengambil harta tersebut ,.
karena mulai dari kepemimpinan suharto sampai jokowi semua telah berupaya untuk mencoba mengambil harta tersebut tetapi hasilnya nihil .

Perjanjian termahal di dunia ini di tanda tangani oleh 3 petinggi Dunia saat itu pertama oleh ir SUKARNO yang di terima oleh petinggi Swiss WILLIAM VOUKER dan di saksikan oleh presiden amerika yaitu JHON F KENNEDY. Untuk di serahkannya 12 paket emas yang berisi 57 RIBU TON EMAS ,.

  Ini bukti 57 ribu ton emas yang di kemas dalam 12 peti yang masing masing peti memiliki jumlah yang berbeda beda dan kirim oleh MR.SOEKARNO dan MR.SOEWARNO pada bagian atas kop surat perjanjian ini dan telah di terima oleh bank swiss


Dan di atara salah satu dokumen yang saya upload ini ada yang menyebutkan bahwa pihak peminjam akan membayar bunga sekitar 2,5 %  setahun kepada indonesia akan tetapi saya tidak menemukan dokumentnya bila anda bisa melihat ya itu lebih baik pada gambar yang saya upload ini, tetapi bila tidak dapat menemukanya mungkin ada di dokument lain ,.

" ASAL MULA KENAPA TERJADI PEMINJAMAN "

Setelah selesai terjadinya PERANG DUNIA mengakibatkan semua bangsa menjadi goyah perekonimian negaranya, dan memulai kembali membangun semua infrastruktur negara yang telah hancur, efek dari peperangan serta untuk kembali memulihkan kembali kas negara yang telah habis habisan,  mengakibatkan mereka bersatu dan memutuskan untuk meminjam emas kepada indonesia karena mereka mengetahui kita memiliki cadangan emas yang besar ,.. dan mereka mengatas namakan atas dasar kemanusiaan itu yang mengakibatkan bung karno luluh dan ingin membantu ..

Baca juga :

=> Kisah sukses, beli motor pake uang receh
=> Bikin dipan enggak pake modal
=> Bikin lampu emergency gk pake ribet
=> Bikin mic wireless modal aplikasi Android
=> Bikin waterpass digital modal aplikasi
.
Dari bukti bukti di atas telah jelas memperlihatkan kekayaan bangsa kita , akan tetapi kenapa kita terlena dengan semua ini , seberapa banyak emas serta harta yang kita punya akan habis pada waktunya ,.. Hanya ilmulah yang akan abadi ,. apakah kita akan bahagia bila terlahir kaya ,. benar!! akan tetapi bila di tambah ilmu pegetahuan serta sumber daya alam yang besar membuat kita menjadi bangsa yang tak terkalahkan ,.
terima kasih atas kunjungan anda
semoga bukti ini dapat mempengaruhi hidup anda
dan saya gak tahu mau nulis apa lagi
karena gk mudah merangkai kata kata sehingga mudah di mengerti
byee..


Nanang hadtra
Nanang hadtra Hallo semuanya, ! Perkenalkan nama saya adalah nanang hadtra, Saya adalah seorang yang senang membaca dan suka mencoba hal hal yang menarik buat saya , Merupakan pribadi yang colour full , saya senang mempelajari semua jenis ilmu , Baik dalam bidang elektronika listrik rendah , komputerisasi , desain grafis , internet marketing bahkan otomotif mobil pun menjadi kegemaran saya Semua ilmu yang saya dapat merupakan pengalaman pribadi yang coba saya tuangakan dalam bentuk tulisan artikel dalam blog pribadi saya Semoga menjadi amal jariyah , dan dapat bermanfaat serta memberikan peluang rezeki bagi kalian yang membaca dan mendapatkan ilmu dari tulisan yang tak seberapa ini, Terima kasih atas partisipasi dan waktu yang sudah anda luangkan , Kritik dan masukan anda ataupun ucapan terima kasih anda untuk kami, semoga membuat blog ini jauh lebih berkembang dan maju dalam ilmu teknologi, . :)

Post a Comment for "Indonesia negri terkaya !! ini buktinya"