Cara membuat mic wireless karaokean modal seadanya

Mic wireless ala ala

Anda seseorang yang suka musik, wanita dan kesenangan dunia, pasti Anda akan suka dengan yang namanya karaokean kan, hahaha,

Hobby yang membuat kita, menjadi sangat senang untuk merelaxkan badan karena otot yang tegang akibat rutinitas pekerjaan sehari hari yang melelahkan,

dengan target kerja yang di luar nalar, serta atasan yang Bapser ( bapak- bapak serem ), membuat kita semua menjadi penat dan mencari racun dunia,
Ya apalagi, kalau bukan senang senang, buang buang uang, untuk menghilangkan stress yang berkepanjangan,

Banyak cara untuk meluapkan nya, ada yang minum minum, ada yang judi, ad yang ehem ehem, Tapi itu semua jangan di tiru !! ya kita cari yang syariah syariah aja ya ..
 Yaitu karaokean brayy..


membuat mic kreatifitas sendiri

Ndang dutan !!
dengan lagu dan kawan kawan, stress pun menjadi hilang, hati pun menjadi tenang tapi, harga sewa Room karaoke sekarang mahal, kalau sekali dua kali masih toleran tapi kalau sering sering kita jadi tidak punya tabungan, dan banyak hutang, itulah mengapa saya membuat artikel ini yang mungkin bisa membuat solusi buat para pembaca ..

Baca juga :

=> Cara membuat waterpass digital
=> Kode mi remote buat tv china
=> Bikin alat penghilang asap sederhana
=> Cara mengatasi lampu pakai genset menjadi berkedip
=> Perbaikan tv Sharp mati total
=> Tanda Smartphonemu terkena virus
=> Cara menguji kecepatan internetmu

Cara membuat mic wireless !!
Apa saja alat alat yang kita butuhkan

1. Hp Android
    Handphone Android berfungsi sebagai microphone wireless yang akan menyambungkan dengan perangkat penguat suara alias amplifier aktif.

2. Speker aktif
 


membuat mic karaokean

Pastikan Anda mempunyai speker aktif guna untuk memperkeras suara Anda, Jika Anda belum punya speker, saran saya belilah produk speker yang sudah tersemat perangkat bluetooth di dalamnya, dan apabila Anda sudah punya tapi belum tersemat fitur bluetooth, maka belilah usb bluetooth receiver yang harganya sekitar Rp 40.000 an, apabila Anda pusing untuk melakukan instalasi perangkat bluetooth receiver, saya punya artikelnya silakan baca.

Bikin speker biasa jadi bluetooth


3. Bluetooth loudspeaker 2.7


Buka play store di kolom search, Anda ketik bluetooth loudspeaker 2.7 lalu di unduh, maka lengkaplah sudah,
Tahap selanjutnya nyalakan semua perangkat speaker aktif serta usb bluetooth, koneksikan dengan handphone Android Anda, lalu buka aplikasi maka tampilannya akan seperti ini.



Klik tombol Line out dan perangkat, dan karaokean siap buat dankdutan,!! semoga bermanfaat dan selamat mencoba ...
Nanang hadtra
Nanang hadtra Hallo semuanya, ! Perkenalkan nama saya adalah nanang hadtra, Saya adalah seorang yang senang membaca dan suka mencoba hal hal yang menarik buat saya , Merupakan pribadi yang colour full , saya senang mempelajari semua jenis ilmu , Baik dalam bidang elektronika listrik rendah , komputerisasi , desain grafis , internet marketing bahkan otomotif mobil pun menjadi kegemaran saya Semua ilmu yang saya dapat merupakan pengalaman pribadi yang coba saya tuangakan dalam bentuk tulisan artikel dalam blog pribadi saya Semoga menjadi amal jariyah , dan dapat bermanfaat serta memberikan peluang rezeki bagi kalian yang membaca dan mendapatkan ilmu dari tulisan yang tak seberapa ini, Terima kasih atas partisipasi dan waktu yang sudah anda luangkan , Kritik dan masukan anda ataupun ucapan terima kasih anda untuk kami, semoga membuat blog ini jauh lebih berkembang dan maju dalam ilmu teknologi, . :)