Curhatan bak truck

BAK TRUCK

jadi saksi aksi seniman seniman jalan kurang apresiasi dari pemerintah yang sudah banyak sekali menuangkan isi hati dari para supir supir truk di kuas lukisanya dan menjadi daya tarik serta memperlihatkan karakter dari tukang supir trucknya, ada yang mellow, rindu, curcol, optimis dan ada ada aja ,.
LUKISAN tak sembarangan, goresan nya pun mencerminkan profesional pelukis nya serta karakteristik dari supirnya, gk sangka seharusnya mereka mendapatkan nilai lebih dari pemerintah,
Lucu lucu merupakan banyak konsep yang ingin di perlihatkan banyak kejadian lucu yang di alami supir yang ingin orang lain merasakannya lewat lukisan bak trucknya..


Kisah jatuh cinta yang tumbuh berkembang tapi apalah daya sudah di tinggal karna tugas negara,, anter barang dek biar bos senang ,. bagaimana bisa cinta ditukar rupiah kecuali nafsu xixixi, dilema besar yang di alami banyak supir truk bila jatuh hati dengan pujaan hati.

Baca juga :

Kejadian lucu di bengkel



Inilah supir tambeng yang suka becandaan sama ibunya..


Pajero sport rasa rasa rasahh mbayar


bagi yang sering merasakan yang sabar karna tidak mungkin kita berantem dengan mbok mbok , karna kita lelaki jantan jadi solusi dari saya adalah mending pura pura mati,..


Pulang malu tak pulang rindu pada siapa aku mengadu pulang malu tak pulang rinduuuu siapa yang tak kenal lagu Armada yang menggambarkan kehidupan para perantauan yang telah tega meninggalkan ibu dari anak anaknya serta buah hati dari hasil pernikahan nya, demi rezeki guna masa depan yang lebih baik, buat Kalian para perantauan yang jauh dari mereka yang kita sayangi tetaplah menjadi suami dan ayah yang baik untuk anak anak kalian , karna saya sudah merasakan sudah jauh dari anak anak itu susah banget ... Tetap semangat, setia buat kalian dan semoga sukses.....
Nanang hadtra
Nanang hadtra Hallo semuanya, ! Perkenalkan nama saya adalah nanang hadtra, Saya adalah seorang yang senang membaca dan suka mencoba hal hal yang menarik buat saya , Merupakan pribadi yang colour full , saya senang mempelajari semua jenis ilmu , Baik dalam bidang elektronika listrik rendah , komputerisasi , desain grafis , internet marketing bahkan otomotif mobil pun menjadi kegemaran saya Semua ilmu yang saya dapat merupakan pengalaman pribadi yang coba saya tuangakan dalam bentuk tulisan artikel dalam blog pribadi saya Semoga menjadi amal jariyah , dan dapat bermanfaat serta memberikan peluang rezeki bagi kalian yang membaca dan mendapatkan ilmu dari tulisan yang tak seberapa ini, Terima kasih atas partisipasi dan waktu yang sudah anda luangkan , Kritik dan masukan anda ataupun ucapan terima kasih anda untuk kami, semoga membuat blog ini jauh lebih berkembang dan maju dalam ilmu teknologi, . :)