pembahasan lengkap tentang lucky patcher

lucky patcher 

 



pengertian lucky patcher ?

Kali ini kita akan bahas salah suatu free sofware alias gratis, yang tidak akan pernah anda temukan di play store, di karenakan alasan alasan tertentu kenapa aplikasi ini tidak terdaftar di play store

yaitu karena aplikasi ini dapat merubah struktur dari suatu aplikasi maupun game dan dapat merubah fungsi maupun kegunaanya  





Dari segi kegunaanya, 


Lucky Patcher adalah aplikasi yang memberikan Anda kendali nyata atas izin yang Anda berikan kepada semua aplikasi terpasang di Android Anda. Anda dapat menghapus iklan yang berlebihan, mengganti hak akses, 


membuat cadangan dari aplikasi lain, dan masih banyak lagi. Artinya, Anda perlu menge-root perangkat untuk bisa menikmati fitur ini.


Ketika Anda membuka Lucky Patcher, Anda akan melihat daftar lengkap berisi semua aplikasi yang telah terpasang di perangkat Anda. Anda hanya perlu mengetuk salah satu aplikasi untuk melihat opsi yang tersedia: melihat info aplikasi, mencopot, menghapus data tambahan, dan mengakses peralatan khusus lainnya.


  





 



Baca juga :

=> Aplikasi untuk kamera pengintai / endoskopi
=> Aplikasi menemukan hp yang hilang
=> Cara bom WhatsApp edisi jahil
=> Bikin waterpass modal aplikasi Android
=> Bikin mic wireless modal aplikasi Android

Di antara peralatan khusus yang ada, Anda dapat menemukan fitur-fitur menarik, misalnya untuk menonaktifkan iklan atau menjalankan aplikasi yang normalnya tidak bisa Anda jalankan. Anda bahkan dapat membuat APK termodifikasi sesuai yang Anda mau.


Lucky Patcher memungkinkan Anda untuk mengendalikan semua aplikasi yang terpasang di Android Anda. Sama halnya dengan aplikasi yang memberikan kontrol lebih kepada pengguna, perangkat Amda harus di-root agar bisa mengakses semua fiturnya.






Lisensi - gratis

Os         - Android
Spek     - 2.2 ke atas
Katagori - menegement berkas
Bahasa.  - Indonesia
Tingkat keamanan - 98%
Ukuran - 5.9 mb

Nanang hadtra
Nanang hadtra Hallo semuanya, ! Perkenalkan nama saya adalah nanang hadtra, Saya adalah seorang yang senang membaca dan suka mencoba hal hal yang menarik buat saya , Merupakan pribadi yang colour full , saya senang mempelajari semua jenis ilmu , Baik dalam bidang elektronika listrik rendah , komputerisasi , desain grafis , internet marketing bahkan otomotif mobil pun menjadi kegemaran saya Semua ilmu yang saya dapat merupakan pengalaman pribadi yang coba saya tuangakan dalam bentuk tulisan artikel dalam blog pribadi saya Semoga menjadi amal jariyah , dan dapat bermanfaat serta memberikan peluang rezeki bagi kalian yang membaca dan mendapatkan ilmu dari tulisan yang tak seberapa ini, Terima kasih atas partisipasi dan waktu yang sudah anda luangkan , Kritik dan masukan anda ataupun ucapan terima kasih anda untuk kami, semoga membuat blog ini jauh lebih berkembang dan maju dalam ilmu teknologi, . :)